Cari Blog Ini

My Vicxy

My Vicxy

Februari 17, 2010

FIRST POSTING

Selamat datang di blog gw. Pertama ngeblog nich. So masi perlu bgd bantuan n' masukan dari temen2 cemua. Oh ya,hari ini saat gw nulis posting ini adalah saat ultah gw.hehehehe...Yuph gpp lah. Itung2 sbg kado ultah dari gw bwt gw( jiaaaaah.... gimana sich koq ga ada yg ngaseh kado ). Oh yah, ngomong2 soal ultah nich, pengalaman ultah gw yg paling berkesan adalah ultah gw saat gw tinggal di palangkaraya kalimantan tengah. Waktu itu gw ngerayain ama anak2 asrama ( cz waktu itu gw tinggal di t4 om gw,di asrama polda kalteng ). Oh my god...ujan mengguyur kota palangkaraya tercinta. Kira2 ada yg dateng ga yach. Sambil menunggu dgn penuh kecemasan,eh ternyata temen2 gw ( eko anak madura,arifin anak demak, arif anak ambon,solikin n solekan mereka adalah saudara kembar,iskandar anak jakarta n sapa lagi yach.pokoknya ada kurang lebih 15 ekor cecunguk dech.hehehehe ) pada ngebelain dateng,meskipun dgn perjuangan yg sangat berat n melelahkan.Aqirnya acara berjalan juga. Tapi pada saat ditengah2 acara,tau2 arifin si kutu kupret ngeguyur gw dgn aer es(tau ndiri kan padahal saat itu lagi ujan,pastinya dingin bgd dunk). Busyet dah, ujan2 mandi air es. Gak kalah hebohnya, eko si kadal jantan malah nimpukin gw pake tepung terigu. Tanpa ba bi bu ba bi... eh malah arif si kambing congek nimpuk lagi pake telor ( lengkap sudah dech penderitaan gw,dah kayak pisang molen nich,tinggal goreng n siap di nikmatin ). Tapi sekarang mereka tak lagi hadir nemanin ultah gw kali ini ( cz gw dah balik ke ngawi ). Oh yah, bwt arifin,arif,ama adik arif( capa yua,lupa gw namanya ) n semu anak2 asrama polda kalteng yg super heboh, gw ucapin makasih atas semua kenangan yg selama ini qta lewati bersama. Q ga akan lupa atas kenangan manis saat2 qta bersama. Bwt eko( dia meninggal karna kecelakaan saat gw dah balik ke ngawi ),mudah2an engkau tenang di alam sana n mudah2 amal n ibadahmu diterima disisi-Nya. Amien.... Ok cuy sekian dulu first posting gw kali ini. Qta sambung di laen waktu. Tentunya dgn segala hiru biru,hitam putih,pahit manis kehidupanku. Ok met tidur all. Mudah2an mimpi basah,eh salah,indah.hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar